Kakiku dan Kamu


Kaki ini yang membawaku ke rumahmu. 
Kaki ini yang kamu ajak jalan kaki malam-malam karena lapar.
Kaki ini yang selalu ingin berjalan di sebelahmu.


Kaki ini yang selalu menunggumu untuk bertemu.


Sampai waktu dimana kaki ini tidak bisa berjalan di sebelahmu, karena kamu pergi. 


Dan membawa aku pulang ke tempat yang aku sebut rumah, dan pernah aku tinggalkan hanya demi kamu. 


Tapi, ternyata tempat yang aku sebut rumah itu sudah tidak memberikan rasa nyaman dan aman. Katanya aku yang berubah, tapi aku merasa masih sama. Hanya hatiku lebih dingin daripada biasanya. Terlalu sakit ditinggal kamu. 



Aku masih berjalan ke arahmu....
Aku lari....
Lari ke kamu, tapi kamu semakin menjauh sampai aku merasa lelah.









Aku selalu mencoba untuk menjalani hidupku biasa saja dan sebagaimana mestinya. Kuliah, pergi ke pantai, pergi ke gunung, pergi ke taman, pergi kemanapun asal bisa merasakan nafas yang baru dan merasa sedikit lega karena setiap mengingatmu aku selalu merasa sesak.


Aku masih menunggumu.....


Entah sampai kapan aku akan menunggu. Selama KAKI ini kuat aku akan merasa selalu kuat untuk menunggu kamu. (Belum kesampaian jalan sama kamu pakai itu sepatu itu ⇑⇑⇑ padahal sengaja beli buat jalan sama kamu). Ettttttt by the way, ini hari jumat kita nggak ketemuan gitu? Biasanya kan kita ketemuan :")


Bahagia banget ketika nemu twitter Kak @Pashatama yang suka foto dan posting kaki sampai dijadikan #GerakanKakiDiatasMejaTiapJumat, merasa seperti bertemu kembali dengan teman lama. Meski yang aku foto bukan di atas meja karena aku masih kuliah di jurusan pertanian maka sering banget aku foto di lahan, kebun dan sawah 😛 
Kenapa suka foto kaki karena merasa bentuk kakinya bagus dan kadang karena sandal atau sepatunya yang bagus. Dan yang paling penting selalu merasa lebih yakin ngejalanin apapun ketika langkah kakiku kuat. Merasa lebih percaya diri dan cantik ketika pakai high heels meski jarang banget pakai high heels tapi sukaaa  bangeetttt❤❤❤ (Sangkin sukanya sering banget lihat foto-foto high heels gitu. Kali ada yang mau kadoin boleh kok nomor sepatuku 37-38 hahaha😁) Punya cita-cita bisa sering pakai high heels dulu waktu kecil, meski sepertinya akan sering pakai sepatu boots untuk ke kebun atau sawah Hehehe. But I hope someday 🙏
Sekian! Sekali lagi terima kasih untuk high heelsnya, Kak Shasy! Kiss ❤






You May Also Like

0 komentar